Apakah Anda ingin melakukan pemasaran email? Begini caranya!

Tidak peduli seberapa banyak Anda mendengar tentang email spam yang memblokir internet dan tentang penipuan Nigeria yang melelahkan rekening bank orang, kenyataannya adalah bahwa pemasaran email adalah pembuat uang yang terbukti. Bahkan mungkin yang paling mahal dari semua alat pemasaran dalam hal biaya dibandingkan dengan orang-orang yang dijangkau. Baca terus untuk mengetahui cara menggunakan alat ini.


Jangan bagikan email yang tidak diinginkan. Jika Anda mengirim materi pemasaran kepada orang yang belum memintanya, pesan pemasaran Anda mungkin ditandai sebagai spam. Hal ini tidak hanya dapat mempengaruhi reputasi Anda, tetapi juga dapat menyebabkan ISP Anda mogok.

Berikan konten secara eksklusif dalam email pemasaran Anda. Dengan memberikan informasi kepada pelanggan Anda dari daftar email yang tidak tersedia di situs Anda, pelanggan Anda cenderung membaca setiap pesan dan menantikannya. Pelanggan Anda akan merasa istimewa dan dihargai ketika mereka menerima informasi yang relevan di email mereka.

Jika Anda ingin mengirim pesan pemasaran email Anda di kotak yang sesuai, hubungi semua orang yang Anda kirim. Jika Anda sudah memiliki grup penggemar atau pengikut utama, berikan kepada mereka yang berteman untuk mendaftar untuk mendapatkan diskon atau promosi. . Siapa pun yang mungkin ingin tahu tentang produk dan layanan Anda mengenal orang lain dengan minat yang sama, yang berarti Anda dapat memperluas daftar Anda secara organik melalui hubungan sosial yang ada.

Terus perbarui konten dan variabel; Jangan mengirim lima pesan yang sama berulang kali. Jika Anda ingin menjaga perhatian orang, harus ada sesuatu yang baru atau perhatian mereka akan pergi ke tempat lain. Jika mereka ingin melihat iklan sepanjang waktu, mereka hanya tinggal di rumah dan melihat saluran belanja rumah mereka. Bahkan jika beberapa dari mereka melakukan ini, beri mereka sesuatu yang lain ketika mereka memeriksa kotak masuk mereka.

Posting versi buletin Anda dengan gambar dan animasi di situs web Anda. Kemudian kirim daftar email versi teks buletin dengan tautan ke versi web. Jagalah agar email Anda tetap sederhana agar tidak diarahkan ke folder spam dan dorong pelanggan Anda untuk mengunjungi situs Anda.

Jangan memperbaiki alamat email yang tampaknya salah eja atau salah, bahkan jika Anda tergoda. Karena kerahasiaan email, penting untuk tidak tertipu memasuki seseorang selama aktivasi. Jika Anda mencoba mencapai alamat tertentu secara permanen, hapus dari basis data dan lanjutkan.

Tarik perhatian pembaca Anda dengan baris subjek yang benar. Anda mungkin ingin memasukkan 30 hingga 50 karakter dan menciptakan rasa urgensi. Topik tersebut harus memberikan indikasi tentang apa yang pembaca dapat harapkan saat membuka email. Insentif yang menarik meningkatkan minat penerima.

Jika Anda telah memutuskan untuk membaca artikel ini, itu karena Anda berpikir untuk menghasilkan uang dengan pemasaran email. Setelah membaca artikel ini, Anda akan tahu beberapa hal tentang bagaimana melakukannya. Terapkan informasi dan tips di bagian sebelumnya dan Anda akan berhasil dalam pemasaran email.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*